4 Fakta di Balik Film The Nun, Film Tentang Suster Valak Dari The Conjuring 2

By Ifnur Hikmah, Kamis, 16 Juni 2016 | 05:01 WIB
Suster Valak akan memiliki film sendiri berjudul The Nun (Ifnur Hikmah)

Salah satu nama yang mencuat dari film The Conjuring 2 adalah Suster Valak. Sosoknya yang menyeramkan sukses membuat semua penonton jadi ketakutan. Dan, siap-siap untuk dibikin semakin ketakutan karena kabarnya Suster Valak dari The Conjuring 2 akan memiliki film sendiri berjudul The Nun. Berikut 4 fakta di balik film The Nun, film tentang Suster Valak dari The Conjuring 2. Klik di sini untuk ikut kuis hantu di The Conjuring 2 manakah kamu?

Tim yang berada di balik The Conjuring 2 akan berperan di balik film The Nun ini. Penulis scenario The Conjuring 2, David Leslie Johnson, akan menjadi penulis scenario The Nun. Sedangkan sutradara The Conjuring 2, James Wan, menjadi produser di film The Nun.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, belum ada aktor yang akan main di film ini. Begitu juga dengan jalan cerita. Namun yang pasti, kita akan lebih mengenal sosok Suster Valak dan siap-siap dengan kengerian yang disediakannya.

Sebenarnya, sosok Suster Valak ini baru muncul tiga bulan sebelum The Conjuring 2 tayang. Bulan Maret lalu, James Wan tiba-tiba kepikiran untuk mengganti karakter utama hantu di film ini. Awalnya, hantu itu merupakan sosok bertanduk. Karena perubahan ini, dilakukan syuting ulang. Enggak disangka ide mendadak ini malah membuat film The Conjuring 2 sukses dan sosok Suster Valak jadi terkenal.

The Nun bukan film spin-off pertama dari seri The Conjuring. Sebelumnya, sosok boneka mengerikan di The Conjuring, Annabelle, juga muncul ke dalam film sendiri dan sukses menjadi box office. Rumor yang beredar akan ada sequel untuk film Annabelle dan akan dirilis tahun 2017. The Conjuring sendiri dikabarkan akan membuat film ketiga. Jadi, sampai beberapa tahun ke depan, ktia masih akan dibuat ngeri, nih, sama serial The Conjuring ini.

(Foto: variey.com)