3 Fakta yang Perlu Kamu Tahu Tentang Indonesia Display di Swiss

By Niken Ari, Kamis, 16 Juni 2016 | 07:25 WIB
3 Fakta yang Perlu Kamu Tahu Tentang Indonesia Display di Swiss (Niken Ari)

Buat kamu yang udah punya usaha atau punya cita-cita jadi entrepreneur, bisa banget nih mengembangkan usaha kamu ke luar negeri nih. Kok bisa? Soalnya Indonesia akan punya warehouse sendiri di Swiss yang khusus memamerkan kerajinan dan hasil karya anak bangsa di Basel, Swiss. Berikut ini ada 3 fakta yang perlu kamu tahu tentang Indonesia Display di Swiss.

Kamu tahu enggak sih, kalo sebenernya Indonesia itu punya banyak barang bagus dan keren yang kualitasnya enggak kalas sama produk luar negeri. Tapi sayangnya, produk tersebut enggak terjangkau dan enggak diketahui oleh banyak orang.

"Kami memfasilitasi para pelaku bisnis Industri baik skala industri maupun UKM untuk lebih luas menjangkau potensi pasar dunia," kata J. Mahameru, Operational Director PT Sinar Indonesia Display. 

FYI Girls, PT Sinar Indonesia Display adalah perusahaan yang selama ini concern terhadap pengembangan potensi pasar global bagi pelaku usaha di Indonesia. Sejak 2010 hingga awal 2016 PT Sinar Indonesia Display sudah lebih dari 50 kegiatan pameran dagang dan event internasional, bazaar, dan fashion show di lebih dari 15 negara maju telah ditangani oleh tim kerja Indonesia Display. Keren banget ya!