4 Produk Kecantikan Untuk Kulit Wajah Putih Bercahaya Dari Taeyeon ‘SNSD’

By Ifnur Hikmah, Minggu, 26 Maret 2017 | 01:20 WIB
Taeyeon (Ifnur Hikmah)

Leader SNSD ini terkenal dengan kulitnya yang putih berseri, dan terlihat sehat. Enggak heran Taeyeon bisa mendapatkan kulit seperti itu karena dia memang sangat menjaga kesehatan kulitnya. Kita bisa meniru tips cantik Taeyeon, nih. Berikut 4 produk kecantikan untuk kulit wajah putih bercahaya dari Taeyeon ‘SNSD’. Klik di sini untuk tahu beauty item untuk cantik natural ala cewek Korea menurut Sulli.

Taeyeon termasuk rajin pakai masker. Masker favoritnya adalah Ginseng Royal Silk Hydrogel Gold Mask dari Nature Republic. Kandungan emas sebanyak 99% bisa meningkatkan sirkulasi darah dan ginseng merah Goryeo mamou merevitalisasi kulit. Taeyeon sangat merekomendasikan masker ini karena itulah rahasia agar kulitnya selalu lembut dan lembab. Klik di sini untuk tahu masker Korea di bawah Rp 30 ribu.

Favorit Taeyeon adalah Ginseng Royal Silk Watery Cream dari Nature Republik. DIa pernah me-upload foto krim ini di Instagram. Bagi Taeyeon, krim ini kaya akan antioksidn yang mampu menjaga kulit selalu sehat.