6 Tanda Kalau Mantan Masih Belum Move On dan Ingin Balikan Sama Kita

By Muti Siahaan, Selasa, 8 Mei 2018 | 11:45 WIB
foto: dramabeans.com (Muti Siahaan)

Putus dengan pacar bukan perkara yang mudah. Kadang kita masih suka terkenang-kenang dan baper. Apalagi kalau mantan masih ada di dekat kita, mau enggak mau kita jadi kepikiran terus. Jangan-jangan dia masih suka sama kita? Atau kita aja yang punya pemikiran seperti itu. Ini dia 5 tanda kalau mantan belum move on dari kita

Kalau kita putusnya baik-baik ada kemungkinan kita masih saling follow di social media. Dia bisa melihat apa saja yang kita posting. Nyaris semua gambar yang kita posting dia like dan berkomentar juga.

Kalau pun kita putusnya enggak baik-baik, tiba-tiba dia follow kita lagi sampai dia me-like foto kita, besar kemungkinan dia belum move on dan ingin balikan.

Kalau udah putus pasti ada perasaan awkward dan kita berusaha menghindari si mantan agar pikiran lebih jernih dulu dan enggak baper lagi. Tapi tiba-tiba si mantan rajin kirim WA , rajin nanya atau tiba-tiba aja minta dibantuin ngerjain sesuatu tugas atau mencari berbagai alasan agar bisa ngomong sama kita, ini tanda yang jelas banget!

Foto adalah salah satu barang bukti nyata kita dan dia pernah jadi pasangan. Kalau sudah putus orang akan dengan segera menyingkirkan foto-foto dengan mantan.Paling enggak, foto-foto itu disembunyikan untuk sementara waktu. Tapi kalau dia tiba-tiba memposting foto dia dan kita, atau foto yang diambil saat kita masih jadian, bisa jadi dia belum move on dan masih cinta sama kita.

Tiba-tiba aja kita dapat WA  atau chat dari mantan yang menanyakan kabar kita. Dia tiba-tiba mengirimkan gambar atau stiker lucu buat kita. Dan kejadiannya enggak hanya satu kali tapi beberapa kali. Ini kode jelas banget kalau dia belum move on.

Dia sering banget nulis status yang galau. Posting foto-foto yang galau atau berhubungan dengan cinta yang sedih.Dari komentar-komentar temannya di social media pun tersirat kalau dia belum move on. Mungkin ada juga temannya yang iseng mention isi socmed-nya ke social media kita.

Enggak ada lagi yang lebih jelas dari pada bilang ‘aku kangen’ atau ‘aku masih sayang’ .Kata-kata seperti ini menunjukan mantan memang belum move on dan dia masih cinta sama kita.