Alasan Kenapa Cowok Ngajak Chatting Melulu Tapi Enggak Pernah Ngajak Ketemu Apalagi Jadian

By Astri Soeparyono, Jumat, 11 Mei 2018 | 11:45 WIB
. (Astri Soeparyono)

Lagi chatting terus sama satu cowok? Setiap hari enggak pernah putus. Atau enggak tiap hari banget, tapi tiap ngobrol via chat messenger pasti lama dan seru.

Tapi anehnya, dia kok enggak pernah ngajak jalan atau ketemuan, yah? Relationship expert, Ronnie, berbagi via Yourtango.com alasan kenapa cowok ngajak chat melulu tapi enggak pernah ngajak ketemu apalagi jadian.

(Baca juga: 5 alasan cowok belum mau pacaran)

Ngobrol dengan seseorang bisa memberikan energi tersendiri. Ketika ngobrol sama kita, cowok akan mendapatkan energi feminin yang membuat dia senang.

Ketika dia ngajak kita chat terus-terusan tanpa putus dan bilang pengen ketemu tapi enggak pernah ngajak, bisa jadi ya dia cuma butuh energi ini.

Tanpa pernah punya niat ketemu atau suka sama kita. Sementara hubungan yang dasarnya cuma chat ya cuma kata-kata aja, enggak bisa dibilang hubungan yang sebenarnya.

(Baca juga: haruskah menghapus foto mantan dari media sosial?)

Beberapa cowok ada yang suka banget ngajak beberapa cewek untuk chat, mereka menjadikannya chat buddies. Seru, intens, dan bahkan kadang suka agak flirty dan mesra.

Tapi, kalau dia sama sekali enggak pernah ngajak ketemuan, setelah 10 hari chat secara instens, artinya dia cuma butuh kita untuk membangun egonya. Enggak ada niatan nyari pacar apa lagi jatuh cinta.

Ronnie menyarankan kalau kita berhenti membalas chat mereka dan move on. Kalau terbukti dalam 10 hari mereka enggak pernah ada niatan ngajak kita ketemu.

Atau, kalau memang yakin kita enggak bakal baper, ya santai aja membalas chat mereka. Asal kita tahu kalau cowok itu memang enggak serius pengen mengenal kita lebih jauh, jatuh cinta, dan jadian. Ya mereka intinya pengen ngobrol aja tanpa ada niatan selain itu.

(Baca juga: cara ampuh menarik perhatian cowok, sesuai zodiak dia)