5 Fakta di Balik Meninggalnya Anton Yelchin, Pemain Film Star Trek

By Ifnur Hikmah, Senin, 20 Juni 2016 | 03:47 WIB
Anton Yelchin meninggal di usia 27 tahun (Ifnur Hikmah)

Ada berita duka lagi datang dari Hollywood. Aktor Anton Yelchin, yang terkenal berkat perannya sebagai Chekov di film Star Trek ditemukan meninggal akibat ditabrak mobilnya sendiri jam 1 dini hari di usia 27 tahun. Berikut 5 fakta di balik meninggalnya Anton Yelchin, pemain film Star Trek.

Rencananya, Anton ada latihan jam 11 malam. Sampai saat ini belum diketahui latihan apa, entah untuk film atau teater. Namun, hingga pukul 1, dia belum muncul sehingga teman-temannya khawatir terjadi sesuatu pada Anton. Mereka pun menuju rumah Anton di San Fernando Valley untuk mengecek keadaannya.

Ketika sampai di rumah Anton, teman-temannya menemukan Anton dalam keadaan tewas karena terjepit antara mobilnya, Jeep Grand Cherokee seberat 2.5 ton dan tembok. Ini dia foto tempat kejadian tersebut berlangsung.

Menurut keterangan polisi, diketahui kalau Anton keluar dari mobil dan membiarkan mobil dalam keadaan menyala. Tidak ada yang tahu alasan Anton keluar dari mobil saat itu. Dan, keadaan jalan di depan gerbang rumahnya sedikit menurun sehingga mobil tersebut mundur dan menabrak Anton yang kemudian terjepit di antara mobil dan tembok.

Lihat halaman selanjutnya untuk mengetahui ucapan belasungkawa dari teman-teman Anton.