Cewek Keren Enggak Akan Melakukan 4 Hal Ini untuk Menarik Perhatian Cowok

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 21 Oktober 2017 | 12:00 WIB
Enggak bakal asal ngambek dan sinis, deh! (Ifnur Hikmah)

Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dan jangan sampai kita lakukan di depan cowok. Mungkin awalnya ktia berpikir hal ini bisa menarik perhatian cowok, tapi ternyata, hal tersebut malah membuat cowok ilfil. Cewek keren enggak akan melakukan 4 hal ini untuk menarik perhatian cowok.

Setiap manusia tentunya memiliki emosi. Dan terkadang, ktia berada dalam situasi enggak bisa mengontrol emosi. Namun, cewek keren enggak akan membuarkan dirinya lepas kontrol atau bersikap sangat emosional dalam menarik perhatian cowok. Karena, sikap seperti itu bisa memberi kesan negatif pada diri kita. Kita mungkin merasa takut atau insecure, tapi kita enggak memperlihatkannya dengan tujuan membuat orang merasa bersimpati.

Soalnya, hal ini cuma bikin kita terlihat kekanak-kanakan. Apalagi jika kita memperlihatkannya di depan gebetan, bisa-bisa gebetan jadi ilfil, deh. Harapan kita melakukan ini mungkin agar gebetan tahu kita sedang sedih, tapi ternyata mereka malah enggak suka melihat sikap kekanak-kanakan seperti ini. Bisa saja, gebetan berpikir kita akan terus bersikap seperti itu ketika nanti sudah jadian. Karena enggak mau terbebani, mereka memutuskan untuk mundur PDKT, deh.

(Baca juga: 5 Tanda Gebetan Kita Adalah Calon Pacar yang Posesif, Hati-hati!)

Diam enggak akan menyelesaikan masalah. Ketika mendiamkan pacar atau gebetan, tanpa mereka tahu masalahnya di mana dan kita berharap mereka bisa sadar, percuma, girls. Karema hal ini enggak akan membawa kita mendapatkan penyelesaian. Malah akan menambah masalah karena cowok enggak mengerti dengan sikap kita yang tiba-tiba berubah dingin ini. Kalau memang ada masalah, sebaiknya dibicarakan baik-baik sehingga kita bersama-sama mencari penyelesaiannya.

(Baca juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Manja Dengan Pacar. Kamu Termasuk?)

Niatnya mungkin curhat, tapi bukan berarti kita boleh menjelek-jelekkan gebetan. Enggak ada satu pun orang yang pengin dijelek-jelekkan di depan orang lain. Kalau memang ada sikap gebetan yang enggak kita sukai, kita sebaiknya menyampaikan kritik secara langsung dengan baik-baik. Tentunya, hal ini enggak akan menimbulkan masalah lain. Membuat gebetan terlihat jelek di mata orang lain hanya akan membuat dia enggak percaya sama kita dan enggak yakin akan jadian dengan kita.