5 Tips Mendapatkan Rambut Tebal dan Sehat Ala Selena Gomez

By Ifnur Hikmah, Jumat, 24 Juni 2016 | 02:30 WIB
Tips Mendapatkan Rambut Tebal dan Sehat Ala Selena Gomez (Ifnur Hikmah)

Siapa, sih, yang enggak pengin punya rambut tebal, berkilau, dan sehat? Selena Gomez termasuk salah satu seleb yang punya rambut tebal dan sehat, dan tentunya bikin kita pengin punya rambut seperti itu. Dia pun berbagi tips untuk mendapatkan rambut tebal dan sehat ala Selena Gomez. Klik di sini untuk tahu 6 inspirasi model rambut layer panjang dari seleb.

Salah satu kebiasaan Selena adalah menggunakan dry shampoo. “Salah satu trik terbaik untuk merawat rambut yang aku tahu, dan aku rasa semua cewek akan setuju, adalah memakai dry shampoo. It’s awesome. Aku sering memakainya, dan mengacak rambutku ketika memakainya sehingga memberi volume.” Klik di sini untuk tahu cara mengatasi rambut lepek menggunakan dry shampoo.

Ternyata, rahasia untuk mendapatkan rambut tebal dan sehat ala Selena Gomez adalah rajin menggunakan conditioner. Cewek ini pun memakai conditioner setiap hari. “Gunakan conditioner setiap hari. Aku memulainya dari akar hingga ujung karena itu membuat rambutku terasa kuat dan lembut dari akar hingga ujung. Rambutku terasa lembut, dan aku suka, dan aku suka merasa lebih baik keluar dari kamar mandi, terlebih setelah memakai conditioner.” Klik di sini untuk melihat 3 Manfaat Enggak Terduga Dari Pelembab Rambut Alias Conditioner