4 Skenario Enggak Terduga yang Bisa Terjadi Saat Nge-date Di Bioskop

By Muti Siahaan, Sabtu, 21 Oktober 2017 | 11:30 WIB
Jangan sampai kejadian, ya! (Muti Siahaan)

Nonton film di bioskop jadi salah satu tempat favorit buat nge-date. Selain harganya terjangkau, kita bisa punya banyak waktu bersama tapi enggak terlalu sering bertatap muka juga. Jadi enggak terlalu awkward atau kaku. Namun enggak selamanya nge-date di bioskop itu berjalan mulus,lho. Ada saja kejadian yang enggak diharapkan. Ini dia 4 skenario yang mungkin bisa terjadi saat nge-date di bioskop.

Kita suka film komedi romantis. Dia senang film horor. Kita dan pacar atau gebetan punya selera film yang berbeda. Dari pada panjang berdebat, lebih baik kita pilih satu film yang sama-sama bukan film favorit kita. Misalnya film komedi atau film action. Yang penting kan bisa nge-date dan menikmati waktu bersama dia.

Pilihan lain, dari pada setelah menonton kecewa, kita bisa cari aktivitas yang lain. Seperti makan, jalan-jalan keliling mall atau sekadar nongkrong buat ngobrol.

(Baca juga: 5 Cara Nge-Date Ala Cewek Banget. Lebih Asyik!)

Dari review dan trailernya keliatannya bagus. Banyak teman yang juga bilang bagus, tapi begitu kita tonton kok jelek ya? Kita jadi bosan dan nyaris ketiduran.  Kalau yang mengalami ini kita dan pacar atau gebetan, kita bisa kasih kode sama dia. Mau lanjutin nonton atau enggak. Kita bisa keluar aja dari bioskop dan mencari aktivitas lain.

Tapi kalau cuma kita yang bosan, kita bisa keluar sebentar. Ke kamar mandi untuk mencari udara segar. Setelah itu masuk ke bioskop lagi.

Dalam suasana gelap banyak hal bisa terjadi.  Bukannya nonton film, tangannya malah megang tangan kita. Enggak masalah kalau kita juga suka. Tapi kalau kita enggak nyaman dan enggak mau kita bisa menolak. Kita bisa tarik tangan kita atau bilang jangan Kalau dia nekat memaksa, kita boleh marah dan keluar dari bioskop. Ini tandanya dia enggak layak jadi teman nge-date.

(Baca juga: Apakah Gebetan Atau Pacar Kamu Termasuk Cuek Seperti 4 Zodiak Ini?)

Filmnya lumayan bagus tapi di tengah film ternyata pacar atau gebetan kita ketiduran. Jangan keburu merasa sedih atau marah sama dia. Belum tentu dia bosan jalan sama kita. Bisa jadi filmnya bukan film yang dia suka tapi dia enggak enak untuk menolak pilihan kita. Atau dia memang kecapean karena punya banyak kesibukan. Atau jangan-jangan, kita yang bisa ketiduran, he-he.