10 Toko Online Yang Memberikan Diskon di Ulang Tahun Jakarta ke-489

By Ifnur Hikmah, Rabu, 22 Juni 2016 | 04:38 WIB
Jakarta Great Online Sale (Ifnur Hikmah)

Menyambut ulang tahun Jakarta yang ke-489, sekitar seratus perusahaan e-commerce menawarkan diskon besar-besaran. Ajang ini merupakan bagian dari Jakarta Great Online Sale. Berikut 10 toko online yang memberikan diskon di ulang tahun Jakarta ke-489.

Selama dua hari, yaitu 22-23 Juni 2016, Berrybenka.com mengadakan diskon besar-besaran hingga 50% dengan cara menggunakan kode voucher yang disediakan. Diskon ini berlaku untuk pembelian minimal dua item, dan item dengan harga terendah akan mendapat potongan harga. Klik di sini untuk melihat info lengkapnya.

Website yang menjual barang kebutuhan sehari-hari ini memberikan diskon hingga 90% khusus di hari ulang tahun Jakarta. Diskon yang diberikan mencapai 90% dan potongan harga Rp 100.000 serta berlangsung selama tanggal 20-26 Juni 2016. Tapi, ada syarat dan ketentuan yang harus kita penuhi. Cek di sini untuk tahu ketentuannya.

Buat yang pengin membeli make-up dengan harga murah, kunjungi Sephora.co.id aja, girls. Soalnya, kita bisa membeli make-up dengan diskon mencapai 50% di tanggal 22 Juni. Kunjungi halaman ini untuk tahu ketentuan lebih lanjut.

The Body Shop juga enggak mau kalah. Ada diskon hingga 40% yang bisa kita ambil jika punya akun Line, rekening Mandiri, dan Telkomsel Poin. Untuk memanfaatkan diskon ini, ada kode yang harus kita masukkan saat berbelanja. Klik di sini untuk info lebih lanjut.

Kebetulan banget nih ada diskon gede di Hijup.com. Kita bisa membeli hijab dan baju lebaran, deh. Diskon ini berlangsung dari 20 hingga 26 Juni 2016 dan diskon yang diberikan mencapai 60% untuk semua item. Klik di sini untuk info lebih lanjut.