8 Film Indonesia Terbaru Yang Akan Tayang Selama Libur Lebaran

By Ifnur Hikmah, Rabu, 22 Juni 2016 | 08:15 WIB
sabtu bersama bapak (Ifnur Hikmah)

Libur lebaran bisa kita habiskan dengan menonton film. Salah satunya film Indonesia. Dan, tahun ini ada banyak banget film Indonesia yang siap tayang di saat libur lebaran. Film-film tersebut sangat beragam dan memiliki tema berbeda, sehingga kita bisa memilih film mana yang paling disuka. Berikut 8 film Indonesia yang akan tayang selama libur lebaran. Klik di sini untuk melihat film komedi Korea paling kocak untuk mengisi waktu kosong.

Film ini cocok banget ditonton bersama keluarga di hari lebaran, karena kisahnya yang menyentuh dan sarat akan nilai-nilai keluarga. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Aditia Multa ini bercerita tentang Gunawan, suami dari Itje dan ayah dari Satya dan Cakra. Ketika tahu umurnya hanya tinggal satu tahun lagi, Gunawan membuat rekaman berisi pesan-pesan yang bisa membimbing anak-anaknya hingga dewasa. Setelah beliau meninggal, Itje mengaja anak-anaknya untuk menonton rekaman tersebtu di setiap hari Sabtu.

Film berlanjut hingga Satya dan Cakra sudah dewasa dan mempunyai kehidupan sendiri. Mereka mengalami masalah masing-masing yang akhirnya membuat mereka jadi jauh dari keluarga. Namun, sebuah kejadian membuat mereka harus bersatu kembali. Dari trailernya saja, sudah terlihat kalau cerita ini akan sangat mengharukan.