4 Bukti di Balik Rumor Hubungan Pacaran Justin Bieber dan Nicola Peltz

By Ifnur Hikmah, Kamis, 23 Juni 2016 | 05:33 WIB
Rumor Hubungan Pacaran Justin Bieber dan Nicola Peltz (Ifnur Hikmah)

Siap-siap patah hati, nih, girls. Soalnya, ada gosip yang bilang kalau Justin Bieber sudah punya pacra baru. Akhir-akhir ini, Justin digosipkan lagi dekat dengan Nicola Peltz, aktris yang main di film Transformer. Kedekatan mereka mulai tercium sejak tanggal 25 Mei, tepatnya setelah mereka terpergok berduaan di café di LA. Ini dia 4 bukti di balik rumor hubungan pacaran Justin Bieber dan Nicola Peltz. Klik di sini untuk melihat pelajaran tentang pacaran dari lagu Love Yourself.

Dikutip dari HollywoodLife.com, sumber terdekat Justin membocorkan kalau Justin sudah suka sama Nicola sejak pertama ketemu. Mereka diperkenalkan oleh teman. “Justin sudah tahu tentang Nicola sejak lama dan mereka bertemu lewat bantuan seorang teman. Nicola dekat dengan Gigi Hadid dan Hailey Baldwin. Justin sempat bertemu Nicola beberapa kali dan sempat hangout di LA, tapi enggak pernah nge-date karena timing yang belum pas. Justin sering bareng Hailey atau orang lain, dan Nicola juga bersama orang lain.”

Kayaknya Justin dan Nicola udah ketemu waktu yang pas, nih. Soalnya mereka terlihat beberapa kali bersama. Justin bahkan mengundang Nicola untuk datang ke konsernya di Kanda jadi mereka bisa liburan bareng. Semua orang menyukai Nicola dan berpikir kalau dia baik untuk Justin. Meski begitu, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Justin dan Nicola.