5 Hal yang Bisa Dilakukan Kalau Sahabat Enggak Suka Sama Pacar Kita

By Ifnur Hikmah, Minggu, 26 Juni 2016 | 02:17 WIB
ketika sahabat enggak suka sama pacar (Ifnur Hikmah)

Idealnya, sih, kita pengin sahabat dan pacar akur. Jadi, kita enggak harus merasa terjebak di tengah-tengah, deh. Namun, enggak selamanya keadaan ideal ini bisa kita dapatkan. Ada kalanya kita harus menghadapi kenyataan kalau sahabat enggak suka sama pacar kita. Memang, sih, keadaan ini membuat kita jadi serba salah karena bisa dituduh memihak ke salah satu pihak. Berikut 5 hal yang bisa dilakukan kalau sahabat enggak suka sama pacar kita. Klik di sini untuk tahu alasan sahabat menghindar dari kita saat punya pacar.

Benci dan enggak suka adalah dua hal yang berbeda. Meski mengaku enggak suka, bukan berarti sahabat membenci pacar kita. Bisa jadi, ini adalah salah satu bentuk rasa peduli sahabat kepada kita. Buktinya, dia mau mencaritahu latar belakang pacar agar nantinya kita enggak tersakiti. Jadi, jangan langsung keburu ngambek sama sahabat.

Tentunya ada alasan di balik rasa enggak suka ini. Dengarkan alasan sahabat dengan pikiran jernih. Buka mata terhadap bukti yang diperlihatkannya dan pikirkan baik-baik alasan kenapa sahabat sampai enggak suka sama pacar, sehingga kita bisa berpikir positif. Mungkin sahabat malah membantu kita lepas dari cowok yang enggak baik.