Ini Dia 3 Keadaan Yang Dianggap Cowok Sebagai Tindakan PHP

By Ifnur Hikmah, Minggu, 26 Juni 2016 | 02:30 WIB
keadaan yang dianggap cowok sebagai tindakan PHP (Ifnur Hikmah)

Ada beberapa keadaan yang kita anggap sebagai tindakan PHP oleh cowok, tapi ternyata bagi cowok itu bukan PHP. Kok, bisa? Yup, kesalahpahaman ini sering terjadi. makanya kadang cowok suka enggak emrasa dia udah nge-PHP kita karena di benak mereka tindakan itu enggak termasuk PHP. Ini dia 3 keadaan yang dianggap cowok sebagai tindakan PHP. Klik di sini untuk tahu tipe cewek yang gampang di-PHP menurut cowok.

Cowok setuju kalau salah satu tindakan PHP adalah ngedeketin cewek tapi enggak jadian dengan cewek itu karena suatu alasan. Ada banyak alasan kenapa akhirnya enggak jadian, seperti tiba-tiba ilfil sama salah satu sikap si cewek sehingga memutuskan untuk mundur atau setelah kenal banget ternyata enggak lagi suka. Tindakan ini memang ngeselin, sih, terlebih ketika si cowok bersikap baik banget sehingga kita pun menaruh harapan, deh, sama dia.

“Menurut aku PHP itu cowok yang awalnya gencar ngedeketin tapi tiba-tiba berubah pikiran dan enggak jadi nembak. Di sisi lain dia udah ngasih harapan ke si cewek. Seingat aku, aku belum pernah ngelakuin hal ini, tapi sering melihat teman-temanku begitu. Awalnya semangat PDKT trus tiba-tiba malas dan berhenti.” (Caesar, 17 tahun, Jakarta)