5 Hal yang Bisa Dilakukan Ketika Pacar Enggak Suka Dengan Sahabat Kita

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 25 Juni 2016 | 02:45 WIB
5 Hal yang Bisa Dilakukan Ketika Pacar Enggak Suka Dengan Sahabat Kita (Ifnur Hikmah)

Ketika jadian, tentunya kita pengin pacar juga akrab dengan sahabat. Sehingga, kita bisa hangout bareng. Dan, enggak perlu mengalami drama harus terjebak di tengah-tengah karena salah satu pihak saling enggak suka. Namun, enggak selamanya kita bisa merasakan hal ini. Bisa saja pacar enggak suka dengan sahabat sehingga kita pun jadi serba salah. Tenang, girls. Berikut 5 hal yang bisa dilakukan ketika pacar enggak suka dengan sahabat kita. Klik di sini untuk tahu tips kalau pacar suka sama sahabat kita.

Hal pertama yang bisa kita lakukan adalah mencari tahu alasannya. Kalau dia enggak suka karena belum terlalu kenal, ajak dia setiap kali kita lagi ngumpul sama sahabat. Jadi, dia enggak membuat asumsi sendiri, deh.

Mungkin, karena sudah terlalu sering bareng sahabat, kita jadi subjektif dalam menilai sahabat. Bisa saja pacar benar kalau sahabat memberi pengaruh negatif atau mereka memperlakukan kita dengan tidak baik, tapi kita tidak pernah menyadarinya. Enggak ada salahnya untuk memandang keadaan ini dari sudut pandang baru.