8 Hal yang Menurut Cewek Penting Tapi Enggak Terlalu Diperhatikan Oleh Cowok

By Ifnur Hikmah, Senin, 27 Juni 2016 | 06:52 WIB
Hal-hal yang sering kita anggap penting tapi ternyata enggak terlalu diperhatikan cowok (Ifnur Hikmah)

Kadang kita suka memikrikan sesuatu sedalam-dalamnya karena takut atau khawatir akan tanggapan orang lain. Termasuk tentang cowok. Namun, enggak selamanya hal yang kita angap penting dan dipikirkan lama juga dianggap penting bagi cowok. Malah, bisa saja mereka enggak terlalu peduli. Berikut 8 hal yang menurut cewek penting tapi enggak terlalu diperhatikan oleh cowok. Klik di sini untuk tahu fakta cowok yang selalu dipertanyakan cewek.

Ketika kita curhat soal nail art yang enggak sesuai dengan harapan, cowok bisa saja menatap kita dnegan tatapan kosong dan wajah bingung. Karena, mereka memang enggak mengerti kenapa kita menganggap serius nail art yang bagi mereka sepele banget.

Sejujurnya, cowok enggak terlalu peduli dengan makeup yang kita pakai atau brand apa yang kita suka. Yang mereka pikirkan hanyalah apakah makeup itu cocok untuk kita atau malah terlihat aneh saat kita pakai. Jadi, jangan heran kalau cowok enggak peduli kenapa kita harus membeli banyak lipstick karena di mata mereka warnanya hampir sama, he-he. Klik di sini untuk melihat apa yang ada di pikiran cowok saat melihat cewek pakai makeup.