5 Menu Makanan Untuk Diet Ala Seleb Korea yang Bisa Kita Coba

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 17 Februari 2018 | 09:30 WIB
5 Menu Makanan Untuk Diet Ala Seleb Korea Yang Bisa Kita Coba (Ifnur Hikmah)

Seleb Korea terkenal dengan diet yang ketat. Enggak heran jika mereka bisa memiliki bentuk tubuh yang kurus dan sehat. Contohnya penyanyi Park Bo Ram yang sukses menurunkan berat badan sebanyak 30 kg sebelum debut.

Park Bo Ram, dan banyak seleb Korea lainnya menjalani diet ketat. Berikut 5 menu makanan untuk diet ala Seleb Korea yang bisa kita coba. Klik di sini untuk tahu cara menurunkan berat badan alami tanpa diet dan obat-obatan.

Untuk sarapan, pilihan makanan yang bisa kita makan ubi, tomat, bell pepper, dan mentimun. Makan di sekitar jam 7-8 pagi.

Ketika tiba saatnya makan siang, menu diet yang bisa kita coba yaitu dada ayam yang direbus dan salad. Makan di sekitar jam 11-12 siang.

Sore hari, kita seringkali merasa lapar. Untuk mengatasinya, kita memilih untuk mengemil. Diet bukan berarti enggak boleh ngemil. Kita tetap bisa ngemil, tapi harus diperhatikan camilan yang kita makan.

Menu diet seleb Korea yang sering dimakan saat ngemil sekitar jam 3-4 sore adalah walnuts, telur rebus, dan pisang.

Usahakan makan malam enggak lebih dari jam 7. Sebisa mungkin, kita makan malam sekitar jam 5-6 sehingga tubuh bisa memproses makanan yang masuk ke perut sebelum kita tidur.

Untuk menu makan malam, kita bisa mencoba ubi atau kentang, dada ayam yang direbus, dan lettuce.