Alasan Chloe Moretz Pengin Operasi Plastik dan Bersyukur Enggak Jadi Melakukannya

By Ifnur Hikmah, Selasa, 28 Juni 2016 | 03:19 WIB
Alasan Chloe Moretz Pengin Operasi Plastik dan Bersyukur Enggak Jadi Melakukannya (Ifnur Hikmah)

Ternyata, enggak cuma kita aja yang sering enggak pede dengan penampilan. Dan, punya keinginan untuk mengubah penampilan agar terlihat sempurna. Chloe Moretz pun ternyata pernah punya masalah yang sama, sampai-sampai dia kepikiran pengin melakukan operasi plastik. Ini alasan Chloe Moretz pengin operasi plastik dan bersyukur enggak jadi melakukannya. Klik di sini untuk membaca curhatan Chloe soal sulitnya jadi seleb Hollywood.

Waktu berumur enam belas tahun, keinginan untuk melakukan operasi plastik itu muncul. Alasannya karena Chloe enggak pede dengan bentuk tubuhnya. “Aku pengin melakukan operasi pembesaran payudara, mengecilkan pipiku dan mengecilkan pinggul,” aku Chloe.

Untungnya, ketika keinginan tu muncul, sang ibu langsung melarangnya dengan tegas. “Ibuku bilang, ‘kamu sama sekali enggak diizinkan untuk melakukan operasi plastik.’” Karena larangan itu, Chloe membatalkan niatnya.

Cewek ini bersyukur enggak jadi mewujudkan keinginannya itu. Lama-lama, Chloe bisa menghilangkan rasa enggak pede ini dan menjadi lebih kuat. “Karena ibuku, aku menemukan banyak kekuatan di balik rasa enggak pede itu. Merekalah yang membuatku jadi seperti sekarang.”