8 Pertanyaan yang Wajib Ditanyakan ke Cowok Saat Kencan Pertama

By Ifnur Hikmah, Selasa, 28 Juni 2016 | 07:33 WIB
8 Pertanyaan yang Wajib Ditanyakan ke Cowok Saat Kencan Pertama (Ifnur Hikmah)

Kencan pertama memang selalu bikin deg-degan. Terlebih jika kita sudah lama menunggu momen tersebut. Namun, karena gugup, bisa saja kita malah melakukan hal yang memalukan dan bisa bikin kencan gagal, atau lebih parah lagi, bikin gebetan ilfil dan batal PDKT. Duh, jangan sampai, deh hal ini terjadi. Biar obrolan berjalan lancar, kita bisa memancing gebetan lewat pertanyaan-pertanyaan. Berikut 8 pertanyaan yang wajib ditanyakan ke cowok saat kencan pertama. Selain itu, jawaban yang diberikan bisa jadi masukan apakah kita akan tetap melanjutkan pdkt atau enggak. Klik di sini untuk tahu cara memberikan kesan pertama positif saat first date dalam 12 menit.

Penting untuk tahu apakah gebetan kita punya tujuan atau enggak. Minimal, tujuan akan jurusan kuliah yang ingin diambil nantinya. Kadang, orang yang enggak punya tujuan yang jelas bisa terasa membosankan, girls.

Dari sini, kita bisa menebak seperti apa karakternya. Karena biasanya buku favorit menunjukkan karakter kita.

Selain buku, musik juga bisa menunjukkan karakter seseorang. Karena itu, kita bisa bertanya soal musik favorit gebetan saat kencan untuk pertama kalinya. Siapa tahu kita punya selera musik yang sama sehingga bisa melanjutkan obrolan dengan lebih seru lagi, deh.