6 Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Bandara Saat Menunggu Pesawat Delay

By Ifnur Hikmah, Minggu, 3 Juli 2016 | 01:30 WIB
6 Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Bandara Saat Menunggu Pesawat Delay (Ifnur Hikmah)

Padatnya jadwal penerbangan sering membuat chaos di bandara. Enggak jarang pesawat yang harusnya kita tumpangi diundur jam penerbangannya. Bahkan, hal ini bisa berlangsung lama sehingga kita pun terpaksa terjebak berlama-lama di bandara. Lama-lama, wajar jika kita merasa bosan. Untuk mengusir bosan, berikut 6 kegiatan yang bisa dilakukan di bandara saat menunggu pesawat delay.

Diam di satu tempat dalam waktu yang lama memang membosankan. Jika sudah pasti pesawat kita akan berangkat jam berapa, dan jika masih ada cukup waktu untuk jalan-jalan, kita bisa mengunjungi terminal lain. Hitung-hitung melihat suasana baru. Jangan lupa siapkan kamera untuk mereka kejadian seru yang kita temukan di bandara.

Perhatikan sekeliling kita. Tentunya ada banyak penumpang bernasib sama dengan kita, menunggu kedatangan pesawat. Ajak mereka ngobrol dan siap-siap untuk terkejut ketika tahu cerita menarik apa yang menunggu kita. Karena kita enggak pernah tahu akan bertemu dengan siapa dan mereka punya cerita apa yang siap dibagi. Siapa tahu ibu-ibu yang duduk di sebelah kita di ruang tunggu berasal dari kota yang sama atau cewek di sebelah kita ternyata mengidolakan seleb yang sama. Jadi, bisa terlibat obrolan seru, deh.