6 Produk Perawatan Kulit Wajah yang Harus Dimiliki Semua Cewek

By Ifnur Hikmah, Kamis, 22 Desember 2016 | 10:30 WIB
6 Produk Perawatan Kulit Wajah yang Harus Dimiliki Semua Cewek (Ifnur Hikmah)

Merawat kulit wajah itu penting. Dan, sebaiknya dimulai sejak remaja agar nanti kita enggak menyesal di kemudian hari. Ada banyak jenis perawatan wajah yang harus kita kenal dan mengerti manfaatnya. Berikut 6 jenis perawatan kulit wajah yang harus dimiliki semua cewek. Klik di sini untuk melihat krim wajah terbaik dari Korea yang bisa kita coba.

Bisa dibilang ini produk wajib yang harus dimiliki semua cewek. Ada banyak jenis pembersih wajah di apsaran dan bisa disesuaikan mana yang cocok untuk kulit kita. Pastikan kita rajin mencuci wajah dengan pembersih setiap pagi dan malam atau setelah beraktivitas.

Terlebih jika kita rajin memakai makeup, maka makeup remover wajib banget untuk dimiliki. Karena sisa makeup bisa dihapus dengan sempurna memakai makeup remover. Jika hanya memakia pembersih, ditakutkan semua kototran enggak terangkat sempurna.

Setelah memakai pembersih, kita bisa memakai toner untuk bersih yang lebih sempurna. Ada pro dan kontra tentang pemakaian toner. Yang penting, jangan keras-keras memakainya dan pilih yang enggak mengandung alkohol.