8 Cara Agar Postingan Kita di Socmed Terlihat Keren dan Disukai Banyak Orang

By Ifnur Hikmah, Kamis, 7 Juli 2016 | 02:16 WIB
8 Cara Agar Postingan Kita di Socmed Terlihat Keren dan Disukai Banyak Orang (Ifnur Hikmah)

Selain untuk mengekspresikan diri, postingan di socmed juga bermanfaat untuk orang lain. Meski kita enggak menyadarinya. Karena itu, enggak ada salahnya untuk lebih memikirkan apa saja yang kita posting. Berikut 8 cara agar postingan kita di socmed terlihat keren dan disukai banyak orang. Klik di sini untuk tahu filter instagram terbaik menurut penelitian.

Di Instagram, kita bisa memanfaatkan fitur tag lokasi. Terlebih di daerah atau tempat yang menurut kita bagus dan belum terlalu banyak diketahui orang. Sehingga, bisa menjadi rekomendasi bagi orang lain kalau pengin ke daerah atau tempat yang kita tuju. Bahkan untuk hal sederhana seperti café atau tempat belanja. Hitung-hitung membantu orang lain, girls.

Lihat lagi, deh, selfie seleb idola kita. Enggak hanya wajahnya, angle selfie, filter dan properti yang digunakan bikin foto terlihat lebih kece. Nah, ini bisa kita tiru, nih. Jadi foto selfie kita enggak telrihat membosankan karena angle atau pose yang begitu-begitu saja.

Selingi postingan kita di socmed dengan foto makanan. Jadi, feed atau timeline kita enggak terlihat membosankan. Jika bisa, tambahkan info soal makanan, esep atau café, sehingga berguna untuk orang lain yang mwlihat postingan kita.