5 Games Seru Untuk Dimainkan Bareng Keluarga Saat Libur Lebaran

By Ifnur Hikmah, Kamis, 7 Juli 2016 | 02:30 WIB
5 Games Seru Untuk Dimainkan Bareng Keluarga Saat Libur Lebaran (Ifnur Hikmah)

Lebaran berarti berkumpul kembali bersama keluarga. Terutama sama keluarga yang tinggal beda kota dengan kita. Kalau bukan lebaran, mungkin kita enggak akan bisa kumpul-kumpul sama keluarga, terlebih sepupu yang seumuran. Karena itu, sekarang saatnya untuk mempererat hubungan dengan keluarga dim omen spesial ni. Salah satu caranya lewat games. Berikut 5 games seru untuk dimainkan bareng keluarga saat libur lebaran.

Lama enggak ketemu, mungkin kita enggak tahu apa saja yang dialami sepupu satu tahun belakangan ini. Nah, sekarang saatnya untuk mencari tahu. Sekaligus bikin kita tambah kenal dengan semua sepupu. Biar makin seru, coba main truth or dare. Jadi, kita bisa mengorek info dan rahasia soal sepupu tapi dengan cara yang menyenangkan.

Buat dua kelompok lalu kita bisa adu kemampuan vokal dengan sepupu. Biar makin seru, masing-masing kelompok memberikan tantangan kepada kelompok lain tentang genre atau judul lagu yang harus dinyanyikan. Jangan lupa direkam untuk nanti ditonton kembali saat kangen setelah libur lebaran selesai.