Ini yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Main Pokemon Go

By Ifnur Hikmah, Senin, 11 Juli 2016 | 04:31 WIB
Ini yang Harus Kita Lakukan Kalau Mau Main Pokemon Go (Ifnur Hikmah)

Ada satu lagi, nih, game yang menarik buat dicoba. Pokemon Go. Game ini memang baru diluncurkan tanggal 6 Juli di Australia dan menyusul di Amerika keesokan harinya, tapi sudah menarik perhatian banyak pengguna. Termasuk di Indonesia walaupun Pokemon Go belum secara resmi diluncurkan di Indonesia. Inti dasar dari Pokemon Go ini adalah menangkap Monster, melatihnya lalu ambil bagian dalam pertarungan di dalam gym yang tersebar di mana saja. Sambil menunggu, ini yang harus kamu perhatikan sebelum main Pokemon Go. Klik di sini untuk melihat meme lucu seputar Pokemon Go.

Begitu memulai game ini, kita diberi pilihan karakter mana yang kita suka. Seperti Charmander, Bulbasaur, Squirtle, bahkan Pikachu. Namun, Pikachu enggak langsung muncul di awal. Setelah melewati beberapa tahap, kit abisa mengantinya jadi Pikachu.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah saat membuat Avatar. Enggak perlu terburu-buru dalam membuat Avatar, karena kita enggak bisa mengubahnya nanti. Sehingga jangan sampai nanti kita menyesal karena salah pilih avatar. Saat memilih avatar, kita bisa memilih gender, warna rambut, pakaian, dan lainnya.