5 Kejadian Kocak Sampai Horor yang Terjadi Gara-gara Main Pokemon Go

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 11 Juli 2016 | 11:47 WIB
5 Kejadian Kocak Sampai Horor yang Terjadi Gara-gara Main Pokemon Go (Aisha Ria Ginanti)

Games Pokemon Go memang lagi hits banget, demamnya pun melanda berbagai negara di Amrik, Eropa, Asia termasuk Indonesia. Permainan yang bikin ketagihan ini memang bisa banget bikin pemainnya lupa lagi di mana saking asiknya mengejar si pokemon. Nah, ada 5 kejadian kocak sampai horror yang terjadi gara-gara main Pokemon Go.

Penasaran kayak apa sih Pokemon Go ini? Simak Ini yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Main Pokemon Go

Di socmed beredar ramai sebuat screen capture tentang pengemudi ojek online, Gojek yang harus melayani penumpang yang aneh. Jadi intinya si penumpang itu sengaja berburu pokemon dengan naik Gojek. Makanya dia meminta sang sopir untuk berhenti di suatu tempat lalu, maju dikit lagi, dan terus begitu. Sopir Gojek yang diketahui bernama Panji ini pun kesal banget karena menyangka penumpangnya mempermainkan dia. Walau akhirnya si penumpang tetap bayar ongkos sebesar Rp73.000,-

Ini yang dicertakan Panji Vidiantoro II di grup Facebook KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER.:

"Customer gak jelas order gojek cuma mau nyari permainan yg di aplikasi gak tau mainan apaan emon emon (Pokemon) begitu... gue berhenti di titik b, ‘eh bang ayo majuan dikit lg ayo bang..’ busett -_-," ujar Panji.

"Gak tau (si penumpang red.) nangkap apaan tp gpp dpt 73 ribu.. tuh org gua tinggal sambil nyengir2 seneng bgt hahaha," tutur Panji melanjutkan ceritanya.