5 Fakta yang Wajib Diketahui Soal Pacarannya Niall Horan dengan Celine Helene Vandycke

By Ifnur Hikmah, Selasa, 12 Juli 2016 | 06:33 WIB
5 fakta tentang pacar barunya Niall Horan (Ifnur Hikmah)

Lama enggak kedengeran kabarnya, Niall Horan muncul dengan kabar baru, nih. Yup, cowok ini terlihat sedang jalan dengan cewek asal Belgia bernama Celine Helene Vandycke. Mereka terlihat mesra banget saat menonton konser musik di Inggris, seperti terlihat di foto-foto ini. Kita cari tahu lebih jauh yuk soal fakta yang harus diketahui soal pacarannya Niall Horan dengan Celine Helene Vandycke.

Celine berasal dari Belgia. Tapi, dia kuliah jurusan hukum di University of Exeter di Inggris dari tahun 2012-2016 dan baru saja lulus di musim semi kemarin. Sebelumnya, dia sempat bersekolah di salah satu sekolah bergengsi di Paros, HEC Business School jurusan Luxury Mangement selama setahun. Oh ya, Celine jago tiga bahasa, lho, yaitu Belanda, Prancis, dan Inggris. Keren, ya.

Kayaknya yang bikin mereka nyambung dan cocok adalah musik, deh. Soalnya Celine dikenal sebagai penyuka musik, terutama genre EDM. Favoritnya adalah Flume, 99 Souls, KOLAJ, Deepend, dan Diplo. Dan, ketika pertama kali muncul berdua di hadapan public pun, mereka terlihat sedang menikmati konser musik, British Summertime Festivel di Hyde Park, London. Mereka berada di area VIP saat menyaksikan penampilan Mumford and Sons dan terlihat nyaman berbaur dengan penonton lain, sambil terus berangkulan.