5 Hal Nekat yang Pernah Dilakukan Orang Untuk Main Pokemon Go

By Ifnur Hikmah, Selasa, 12 Juli 2016 | 06:48 WIB
5 Hal Nekat yang Pernah Dilakukan Orang Untuk Main Pokemon Go (Ifnur Hikmah)

Demi bisa menangkap Pokemon, ada-ada saja yang dilakukan oleh orang-orang ini. Bahkan, cara yang mereka lakukan tergolong ekstrem atau bahkan membahayakan. Benar-benar nekat, deh. Ini dia 5 hal nekat yang pernah dilakukan orang untuk main Pokemon Go. Klik di sini untuk tahu istilah yang harus dipahami dalam main Pokemon Go.

Pokemon bisa muncul di mana saja, termasuk di tempat yang sama sekali enggak kita sangka. Salah satunya di perbukitan yang salah satu sisinya berbatasan dengan jurang dengan laut menghampar di bawah. Ngeri dan nekat, sih, tapi demi main Pokemon Go kayaknya ini enggak jadi masalah.

Salah seorang cewek dari Maine, Amerika Serikat, enggak sengaja terperosok ke dalam lobang saat berusaha menangkap Pokemon. Kakinya jadi keseleo. Namun, hal ini enggak membuat dia kapok. Dia terus mencari Pokemon meski kakinya sakit. Keesokan harinya, bersama sang pacar, dia berkeliling kota selama berjam-jam di bawah guyuran hujan. Dia juga tersandung block yang biasa digunakan sebagai museum.