5 Alasan Pokemon Go Bisa Bikin Kita Lebih Cepat Dapat Pacar

By Ifnur Hikmah, Rabu, 13 Juli 2016 | 03:15 WIB
5 Alasan Pokemon Go Bisa Bikin Kita Lebih Cepat Dapat Pacar (Ifnur Hikmah)

Suka main Pokemon Go, girls? Ternyata, game ini enggak hanya bisa bikin kita kecanduan main karena seru. Kalau dipikir-pikir, game ini bisa membuat kita ketemu banyak orang. Siapa tahu, di antara sekian banyak orang yang bertemu dengan kita, ada beberapa yang potensial buat digebet jadi bisa dapat pacar baru, deh. Bahkan, kemungkinannya lebih besar ketimbang memakai aplikasi online dating, lho. Ini dia 5 alasan Pokemon Go bisa bikin kita lebih cepat dapat pacar.

Saat main Pokemon Go, kita harus mencari Pokemon, mencari PokeStop dan Gym. Sehingga mengharuskan kita untuk mengunjungi banyak tempat, termasuk tempat yang selama ini jarang atau belum pernah kita datangi. Jadi, makin banyak kesempatan untuk bertemu orang baru, termasuk cowok yang berpotensial jadi gebetan, he-he.

Selama ini mungkin kita memanfaatkan aplikasi online dating, misalnya Tinder, untuk ketemu gebetan baru. Tapi, kita enggak bisa bertemu langsung melainkan hanya lewat apps. Dengan Pokemon Go, kita bisa mengunjungi banyak tempat dan ujung-ujungnya bisa bertemu cowok yang bisa digebet secara langsung. Kita bisa bertatap muka langsung sehingga enggak perlu bertanya-tanya lagi, deh, kira-kira orangnya seperti apa, he-he.