3 Tanda Tidak Terbantahkan Kalau Cowok Benar-Benar Menyukai Kita

By Ifnur Hikmah, Kamis, 26 April 2018 | 13:30 WIB
3 Tanda Tidak Terbantahkan Kalau Cowok Benar-Benar Menyukai Kita (Ifnur Hikmah)

Sudah lama dekat dengan gebetan, masiiih aja kita merasa ragu apa dia menyukai kita atau enggak. Kita pun sering mengirim kode dan melihat tanda-tanda yang dia tunjukkan, tapi hasilnya tetap membuat kita enggak yakin 100%.

Sebenarnya, ada tanda yang ditunjukkan cowok dan kalau dia menunjukkan tanda tersebut, berarti dia pasti menyukai kita. Berikut 3 tanda tidak terbantahkan kalau cowok benar-benar menyukai kita. Klik di sini untuk melihat ciri-ciri cowok suka sama cewek tapi sok jual mahal.

Tanda paling jelas kalau dia menyukai kita adalah dia berusaha mati-matian untuk kita, tapi enggak bersikap semaksimal itu saat bersama teman lainnya. Misalnya, cowok super cuek di sekolah tapi bersikap sangat baik kepada kita dan super perhatian, ini jadi tanda kaalu dia suka sama kita.

Bisa juga dengan berusaha melakukan atau mendapatkan sesuatu yang enggak mudah karena ingin membuat kita bahagia. Ini, sih, sudah pasti kalau dia suka sama kita.

Gugup atau Canggung di Dekat Kita

Perhatiin deh bagaimana dia bersikap di dekat kita. Apakah dia merasa gugup, canggung, dan sering salah tingkah? Kalau iya, itu berarti dia punya rasa buat kita. Soalnya, kadang cowok suka bermasalah dalam mengontrol emosinya sehingga mereka enggak tahu harus bersikap apa saat berada di dekat cewek yang disukainya.

Dibanding bersikap cool sehingga kita menyukainya, eh dia malah bersikap sebaliknya. Kadang malah mempermalukan diri sendiri, he-he. Misalnya, jadi super pendiam saat di dekat kita padahal aslinya sih enggak pendiam. Jadi, bukan hanya kita aja yang suka salah tingkah di depan gebetan karena cowok juga bisa begitu.

Memperlakukan Kita Dengan Sangat Baik

Dan, tentunya berbeda dengn sikapnya kepada cewek lain. Misalnya, menatap kita terus menerus, berusaha membuat kita tertawa, membantu kita saat kesulitan da nada untuk kita kapan pun kita membutuhkannya. Kalau sudah begini, itu tandanya dia menyukai kita.

Tapi… kita harus ahti-hati. Karena mungkin saja dia memang aslinya baik sehingga bersikap baik pada orang lain adalah hal biasa. Karena itu, kita harus benar-benar memperhatikan sikapnya dan membandingkan antara cara dia memperlakukan kita dengan cara dia memperlakukan orang lain. Bisa juga minta bantuan sahabat untuk melihat perbedaan sikapnya ini.