Ini Cara Cowok Bersikap Saat Naksir Seseorang Berdasarkan Zodiak Mereka

By Ifnur Hikmah, Rabu, 20 Juli 2016 | 04:59 WIB
Ini Cara Cowok Bersikap Saat Naksir Seseorang Berdasarkan Zodiak Mereka (Ifnur Hikmah)

Cara seseorang bersikap saat naksir berbeda-beda, lho. Sikap ini juga bisa dipengaruhi oleh zodiac. Termasuk cara cowok saat bersikap ketika naksir cewek. Ini dia cara cowok bersikap saat naksir seseorang berdasarkan zodiac mereka. Klik di sini untuk tahu tindakan cewek yang membuat cowok senang berdasarkan zodiak.

Aries bukan sosok yang pemalu. Sehingga, ketika dia naksir seseorang, si Aries dengan sangat pede akan menunjukkan perasaannya secara terang-terangan. Jadi, kita enggak perlu menerka-nerka karena si Aries enggak akan bikin bingung. Kalau suka, dia akan menunjukkan perasaan suka. Kalau enggak suka, ya ditunjukin rasa enggak sukanya. Kalau enggak dibalas, dia akan segera move on. Klik di sini untuk tahu tips mendapatkan hati cowok Aries.

Ketika berada di dekat cewek yang dia suka, cowok Taurus akan berusaha untuk flirting tapi merasa malu-malu. Misalnya saja dia akan mengajak kita ngobrol atau bercanda, tapi matanya malah melihat ke arah lain karena malu untuk membuat eye contact. Karena sikap mereka yang ngegemesin inilah akhirnya banyak yang ikutan suka sama Taurus. Klik di sini untuk melihat tips PDKT sama cowok Taurus.

Agak sulit untuk menerka perasaan seorang Gemini. Soalnya mereka selalu terlihat emnarik dan bersikap baik kepada siapa saja. Tapi, kalau Gemini naksir kita, dia pasti akan fokus dan lebih memperhatikan kita dibanding orang lain. Jadi, hal ini bisa kita jadikan pertanda, nih. Klik di sini untuk melihat cara membuat cowok Gemini naksir kita.