7 Alasan Karin dan Cewek Lain di Dunia Enggak Perlu Memohon Mantan Buat Balikan

By Astri Soeparyono, Rabu, 20 Juli 2016 | 11:44 WIB
7 Alasan Karin dan Cewek Lain di Dunia Enggak Perlu Memohon Mantan Buat Balikan (Astri Soeparyono)

Punya perasaan pengen balikan sama mantan itu wajar. Membuka diri dan jalur komunikasi buat memungkinkan hubungan nyambung lagi juga boleh-boleh aja, kalau memang mau. Tapi kalau sampai memohon?

Mereka yang lebih berpengalaman soal relationship sih, menyarankan kita buat enggak memohon mantan buat balikan. Bahkan, enggak usah deh memohon siapa pun untuk enggak ninggalin kita. Karena kalau mereka memang sayang, mereka mestinya enggak ninggalin kita, kan?

Begitu juga sama Karin. Udah nonton video viral di mana Karin menyiapkan surprise birthday party buat Gaga mantannya dan memohon untuk balikan lagi? Jangan-jangan video yang di-post di akun Youtube dengan username awkarin ini bikin kamu kepikiran buat memohon mantan buat balikan juga? Sebelum memutuskan, baca dulu deh, 7 alasan Karin dan cewek lain di dunia (termasuk kita) enggak perlu memohon mantan buat balikan ini.

Memohon dan menurunkan derajat kita di depan mantan malah bisa membuat dia enggak respect sama kita. Bisa jadi sih dia enggak jadi ninggalin kita atau balikan sama kita. Tapi, dia enggak memandang kita seperti dulu lagi, udah enggak respect, deh.