7 Tips Menghadapi Teman Seperti Karin Atau Teman Drama Queen Saat Menghadapi Masalah

By Ifnur Hikmah, Kamis, 21 Juli 2016 | 04:52 WIB
Menghadapi teman drama queen memang susah-susah gampang (Ifnur Hikmah)

Setiap orang tentu punya banyak masalah dalam hidupnya, enggak terkecuali kita dan teman-teman. Setiap masalah yang dihadapi tentunya berbeda-beda, dan cara kita menanggapi masalah tersebut juga berbeda-beda. Ada yang menanggapinya dengan kepala dingin dan berusaha mencari jalan keluar dengan tenang, ada pula yang langsung emosi dan membuat masalah malah makin rumit.

Di sisi lain, ada juga yang menjadikan masalahnya sebagai drama dan menarik orang lain untuk ikut terlibat di dalamnya. Padahal, jika ditelusuri lebih jauh, masalahnya enggak pelik-pelik amat. Hanya cara menanggapinya aja yang penuh drama.

Misalnya Karin. Sudah nonton video viral dia yang membuat surprise party untuk mantannya sekaligus mengajak balikan. Teman-teman Karin juga ikut membantu. Namun, enggak banyak yang merasa kalau Karin terlalu drama. Jika kita ada di posisi teman Karin atau memiliki teman seperti Karin, apa yang akan kita lakukan? Berikut 7 tips menghadapi teman seperti Karin atau teman drama queen saat menghadapi masalah. Klik di sini untuk melihat kenapa Karin dan cewek lainnya enggak harus memohon mantan untuk balikan.