24 Foto Terbaik Selena Gomez Menjelang Usia 24 Tahun

By Ifnur Hikmah, Jumat, 22 Juli 2016 | 03:29 WIB
24 Foto Terbaik Selena Gomez Menjelang Usia 24 Tahun (Ifnur Hikmah)

Selamat ulang tahun ke-24 Selena Gomez. Spesialnya, tahun ini Selena Gomez merayakan ulang tahunnya di Indonesia. Selena datang ke Indonesia tanggal 21 Juli 2016 dalam rangka konser Revival Tour Jakarta yang berlangsung sehari setelah dia ulang tahun, yaitu tanggal 23 Juli 2016. Di ulang tahunnya ini, KaWanku memberikan 24 foto terbaik Selena Gomez menjelang usia 24 tahun. Dijamin kita akan makin suka dengan Selena setelah melihat foto-foto ini.

Foto ini diambil dalam kurun waktu satu tahun, yaitu dari tanggal 22 Juli 2015 hingga menjelang ulang tahunnya di 2016. Beberapa foto merupakan penampilan Selena di red carpet, selfie yang di-upload ke akun Instagram, penampilan Selena di iklan, juga foto dengan fans. Salah satunya foto Selena bareng fans Indonesia yang beruntung bertemu dia di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Klik di sini untuk melihat foto dan video Selena Gomez saat di Jakarta.

Setelah konser, Selena menyempatkan diri untuk foto dengan fansnya. Seperti ini, nih.

Buat yang udah enggak sabar menunggu penampilan Selena di konsernya, bisa melihat foto Sel di salah satu konsernya.

(Foto: www.instagram.com/selenagomez, instyle.com, eonline.com, usmagazine.com, tomandlorenzo.com, fashiongonerough.com, twitter.com, footwearnews.com, celebfresh.co.uk)