Pengaruh Popularitas Taylor Swift Terhadap Karier Anggota Squad Dia. Apakah Ada?

By Ifnur Hikmah, Selasa, 13 Februari 2018 | 08:58 WIB
Taylor and the squad saat datang ke MTV VMA 2015 (Ifnur Hikmah)

Kira-kira ada enggak ya pengaruh dari popularitas Taylor Swift terhadap perjalanan karir teman-temannya. Beberapa memang sudah terkenal di bidangnya sehingga persahabatannya dengan Taylor sepertinya enggak terlalu berpengaruh.

Kecuali mungkin bertambahnya fans yang berasal dari bidang lain. Tapi ada juga yang benar-benar merasakan pengaruh persahabatan dengan Taylor dalam karirnya.

Berikut cerita pengaruh popularitas Taylor Swift terhadap karir anggota squad dia. Klik di sini untuk melihat inspirasi hangout dengan sahabat ala seleb.

Nama Gigi mungkin sudah lama terkenal karena keluarga dan media sosial. Namun, namanya makin melejit setelah debut sebagai model di New York Fashion Week bulan Februari 2014.

Di saat yang sama, Gigi berkenalan dengan Taylor dan berteman. Gigi pun sering hadir di pesta yang diadakan Taylor dan ikut jadi bintang tamu di 1989 Tour.

Menurut Google, nama Gigi paling banyak di-search bulan Februari 2016. Ini bersamaan dengan wardrobe malfunction yang dialaminya di fashion week dan gosip hubungannya dengan Zayn Malik, serta kemunculannya di video klip Pillowtalk.

Sejak awal debut, karir Gigi bisa dibilang berjalan mulus, dan sepertinya enggak ada pengaruhnya antara karir Gigi dan persahabatannya dengan Taylor.

Mulai berteman: November 2013 setelah bertemu di acara Victoria’s Secret Fashion Show. Sejak saat itu keduanya jadi enggak terpisahkan.

Sebelum berteman: sebelum jadi anggota squad Taylor Swift, Karlie sudah lama berkarier di dunia modeling. Dia memecahkan rekor menjadi model catwalk terbanyak tampil di runway, yaitu 60 runway dalam waktu satu bulan di tahun 2008 lalu.

Setelah berteman: meski sudah terkenal sejak lama, tapi pertemanannya dengan Taylor turut mendongkrak popularitas Karlie, terutama di luar dunia model dan fashion.