10 Foto Bocoran Film Winter in Tokyo yang Diangkat Dari Novel Ilana Tan

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 23 Juli 2016 | 02:13 WIB
10 Foto Bocoran Film Winter in Tokyo yang Diangkat Dari Novel Ilana Tan (Ifnur Hikmah)

Satu lagi, nih, film Indonesia super romantis yang siap bikin kita baper. Winter in Tokyo rencananya akan tayang tanggal 11 Agustus 2016 nanti di bioskop-bioskop di Indonesia. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Ilna Tan ini diperankan oleh Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Kimberly Ryder, Brandon Salim, dan masih banyak lagi.

Winter In Tokyo bercerita tentang Keiko, cewek blasteran Indonesia-Jepang yang diam-diam menyimpan keinginan untuk bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Kitano Akira. Keiko bertetangga dengan Nishimura Kazuto, yang pindah ke Jepang karena pacarnya, Iwamoto Yuri, memutuskan untuk menikah. Kehadiran Kazuto membuat hidup Keiko jadi berwarna. Mereka pun jadi dekat selama musim dingin. Hingga suatu kejadian membuat Kazuto melupakan banyak hal, termasuk kedekatannya dengan Keiko.

Kalau masih penasaran seperti apa film ini, berikut 10 foto bocoran film Winter in Tokyo yang diangkat dari novel Ilana Tan. Klik di sini untuk melihat quotes romantis dari novel Ilana Tan.

(Foto: www.instagram.com/winterintokyothemovie)