5 Tips Untuk Makeup Natural Rekomendasi Dari Prilly Latuconsina

By Ifnur Hikmah, Selasa, 1 Mei 2018 | 09:40 WIB
Produk makeup rekomendasi dari Prilly Latuconsina (Ifnur Hikmah)

Baik untuk tampilan sehari-hari atau pun saat di acara tertentu, aktris Indonesia yang terkenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, Prilly Latuconsina, suka banget tampil natural. Yup, makeup natural yang dipakai Prilly membuat tampilannya terlihat fresh dan cantik. Untuk remaja seperti kita, makeup natural memang cocok banget karena membuat kita tetap terlihat muda meski memakai makeup. Kita bisa, nih, meniru makeup Prilly. Berikut 4 produk untuk makeup natural rekomendasi dari Prilly Latuconsina. Klik di sini untuk melihat 10 produk makeup yang dipakai Kylie Jenner sehari-hari.

Sebagai langkah awal agar hasil makeup terlihat sempurna, Prilly memakai BB Cream. Dan, favorit Prilly adalah BB Cream dari ILY Cosmetic, makeup line miliknya sendiri.

Bedak jadi produk wajib dimiliki agar wajah kita enggak terlihat mengkilap akibat minyak. Untuk bedak, pilihan Prilly jatuh pada bedak dari ILY Cosmetics juga.

Untuk riasan mata, Prilly enggak suka tampil macam-macam. Cukup memakai eyeshadow pink dan white liner untuk bagian bawah mata, plus maskara. Alasan Prilly suka pakai white liner di bagian bawah mata biar enggak kelihatan mengantuk.

Lip Tint

Nah, untuk bibir, Prilly memilih lip tint Lovatics by Demi Lovato dari NYC. Warnanya terlihat segar dan cocok untuk tampilan natural kita.

Lipstick

Selain memakai lip tint, kita juga bisa menggunakan lipstick untuk tampilan natural ini. Prilly merekomendasikan Riot dari Lime Crime yang dicampur dengan See Sheer dari MAC biar bibirnya enggak kering