Dijamin Cowok Melirik Dengan Gaya Riasan Ini

By Sekar, Selasa, 26 Juli 2016 | 09:58 WIB
lovely and simple face sticker (Sekar)

Memakai riasan lengkap mulai dari bedak, blush-on, eyeshadow, eyeliner, mascara hingga beragam warna lipstick, sih, udah biasa. Coba deh, tampil kian maksimal dengan menambahkan pada salah satu area wajah kita. Enggak kebayang…

Ternyata, sticker-sticker lucu dengan warna, bentuk dan gambar yang menggemaskan, yang dulu sempat kita sebagai penghias buku diary maupun sekadar menempelkannya di meja atau lemari, bisa kita aplikasikan pada wajah, lho!

Kita bisa menerapkan gaya riasan wajah dengan aksen sticker ini, saat seru-seruan foto maupun bareng sahabat, gebetan atau pacar kita hi-hi-hi… atau buat yang punya tari atau drama, siapa tau kita bisa menemukan koleksi sticker yang cocok untuk mendukung penampilan pertunjukan kita.

Pilih sticker dengan dasar yang dan material yang untuk hasil yang lebih menyatu dengan riasan wajah. Misal, kita memilih nuansa biru pada mata, kita bisa tambahkan sticker bermotif bintang atau bulatan diamond yang simpel pada sudut luar mata berwarna silver maupun nuansa biru. Dan biarkan warna riasan pada area wajah lainnya memakai warna natural lembut agar area mata kita yang menjadi fokus utama.

Sedangkan untuk kesan yang lebih playful, kita bisa memilih material sticker yang lebih dan saat ditempelkan pada wajah. Sticker bermotif pita, hati, ataupun emoji yang super lucu bisa kita tempelkan pada area tulang pipi, atas alis atau cukup sekitar mata secara. Dan kita bisa tambahkan lipstick berwarna senada dengan salah satu sticker agar tampilan riasan keseluruhan terlihat serasi.

Tampilan wajah yang sudah cukup menarik atensi, akan lebih pas jika kita dibuat simpel untuk mengimbanginya. Misal, ponytail atau sleek hairstyle bisa kita terapkan.

(foto: www.trendhunter.com, www.pinterest.com, www.fabelish.com, www.newsstyle.com, www.makeupinmotion.com)