10 Lagu Taylor Swift Buat Kode di Socmed Kalau Lagi Kesal Sama Cowok

By Ifnur Hikmah, Rabu, 27 Juli 2016 | 09:25 WIB
I Knew You Were Trouble (Ifnur Hikmah)

Lagu-lagu yang ditulis langsung oleh Taylor Swift ini seringkali diangkat dari pengalaman pribadi. Ya… semacam cuthat gitu, deh. Makanya, ketika dengerin lagu ini, kita merasa langsung nyambung dengan cerita yang disampaikan Tay karena mungkin saja kejadian di lagu itu kita alami langsung. Enggak jarang lho lagu Tay jadi soundtrack kehidupan kita. Termasuk dalam hal hubungan dengan cowok. Beberapa lagu Tay bisa jadi soundtrack percintaan kita. Misalnya, saat sedang kesal dengan cowok, entah itu gebetan, pacar, atau mantan, ada banyak lagu Tay yang bisa kita dengerin karena menceritakan hal yang sama juga. Berikut 10 lagu Taylor Swift buat kode di socmed kalau lagi kesal sama cowok. Klik di sini untuk tahu lagu galau tentang patah hati dari Taylor Swift yang cocok jadi kode di socmed.

Lirik yang bisa dijadikan kode di socmed:

'Cause I knew you were trouble when you walked in So shame on me now Flew me to places I'd never been 'Til you put me down, oh I knew you were trouble when you walked in So shame on me now Flew me to places I'd never been Now I'm lying on the cold hard ground Oh, oh, trouble, trouble, trouble Oh, oh, trouble, trouble, trouble

Di usia remaja, kita berkenalan dengan banyak orang, termasuk cowok. Kita dekat dan jadian dengan berbagai tipe cowok. Namun, enggak semuanya cowok  baik-baik. Memang, sih, penyesalan selalu datang belakangan, tapi seenggaknya kita bisa menjadikan pengalaman ini sebagai pelajaran biar enggak dekat atau jadian dengan cowok enggak baik lagi.