5 Fakta CJR di Balik Film Terbarunya 'Ada Cinta di SMA'

By Debora Gracia, Jumat, 29 Juli 2016 | 04:30 WIB
5 Fakta Keterlibatan CJR dalam Film Terbarunya “Ada Cinta di SMA” (Debora Gracia)

Girls, untuk melepas rasa kangen kita sama CJR, mereka bakalan main film layar lebar lagi, lho! Film drama musikal remaja yang berjudul Ada Cinta di SMA ini bakalan tayang 6 Oktober 2016 mendatang. Pemain film ini enggak hanya dibintangi oleh CJR tapi juga ada Caitlin Halderman, Gege Elisa, Agatha Chelsea, Cassandra Lee, dan masih banyak lagi. Berikut 5 Fakta CJR di balik film terbarunya Ada Cinta di SMA:

CJR yang beranggotakan Iqbal CJR, Kiki CJR, dan Aldi CJR bukan pertama kali main film layar lebar. Sebelumnya, CJR terlibat dalam dua film yaitu CJR The Movie dan CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu. Namun, dipastikan bahwa film ini enggak ada hubungannya dengan film-film sebelumnya.

Film Ada Cinta di SMA akan lebih berfokus pada kehidupan Iqbal CJR yang berperan sebagai Iqbal dan segala konflik yang terjadi dalam kehidupannya sebagai remaja. Iqbal, merupakan anak dari 11 bersaudara, terkenal bandel di sekolah, namun pengin berubah dan berniat jadi Ketua OSIS. Dia sangat terinspirasi dengan Kiki, ketua OSIS sebelumnya yang Iqbal lihat sangat berkarisma. Cerita berlanjut ketika Iqbal harus bersaing dengan teman masa kecilnya, Ayla, yang diperankan oleh Caitlin Halderman.