Link Buat Download Game Pokemon Go Versi Terbaru

By Astri Soeparyono, Jumat, 29 Juli 2016 | 04:44 WIB
(inverse) (Astri Soeparyono)

Game Pokemon Go memang sangat populer di Indonesia, tapi sayangnya game buatan Niantic ini belum bisa kita temukan di Google Play Store atau Apple App Store. Jadi, di mana kita bisa dapat link buat download game Pokemon Go terbaru ini?

Untuk kawasan Asia, game ini baru rilis resmi di Hongkong dan Jepang saja. Makanya, buat kita yang mau banget nyoba main game ini, kita terpaksa harus menggunakan ‘jalur belakang’ untuk men-dowload game ini.

Kalau kita pengguna Android, kita bisa memakai file instalasi APK, dan untuk pengguna iOS bisa lewat toko aplikasi dari negara lain.

Berdasarkan pantauan Kompas Tekno lewat tulisan Reza Wahyudi, hingga Selasa (26/7) kemarin, Pokemon Go untuk para pengguna Android memilih pembaruan, lho! Tapi, pembaruan ke versi 0.29.3 ini masih sekadar perbaikan minor, belum sampai penambahan fitur-fitur terbaru. Untuk kita yang ingin segera mendownload file APK sebesar 58 MB-nya, bisa menyambangi tautan ini:

download Pokemon Go versi terbaru.

Dan, perlu kita ketahui, kalaui game perburuan monster tersebut hanya bisa dimainkan jika ponsel Androidnya memiliki RAM minimal 2GB dan OS Android versi 4.4 ke atas. Ponsel kita sudah memenuhi kriteria itu belum? (veronica)