Pakai 5 Jenis Celana Jeans Ini Untuk Menutupi Paha Besar

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 24 Februari 2018 | 07:30 WIB
black jeans (Ifnur Hikmah)

Paha besar kadang membuat kita jadi enggak pede. Namun, bukan berarti kita enggak bisa tampil keren. Paha besar bisa ditutupi dengan jenis pakaian yang tepat, salah satunya celana.

Celana yang salah membuat paha besar kita jadi menonjol, tapi jika tepat, bisa menyamarkan paha besar hingga terlihat lebih kecil. Berikut 5 jenis celana yang bisa dipakai untuk menutupi paha besar.

Klik di sini untuk melihat jenis dress untuk menyamarkan perut buncit.

Untuk warna, warna gelap bisa menyamarkan paha besar kita. Jika bisa pilih celana jeans dengan aksen acid washed jeans. Pilih yang modelnya klasik dan enggak punya banyak pernak pernik sehingga enggak menjadi pusat perhatian.

Hindari celana jeans berukuran ketat yang melekat pas di kaki, soalnya bisa memberikan efek sesak. Karena itu, boyfriend jeans pas banget untuk menyamarkan bentuk paha besar.

Flare jeans memiliki potongan besar di bagian bawah. Sehingga bagian atas kaki alais paha dengan bagian bawah kaki enggak terlihat kontras. Jadi, bisa menyamarkan paha besar.

Celana jeans berpotongan boot cut bisa jadi pilihan berikutnya. Akan lebih keren jika kita memakainya bersamaan dengan high heels atau sepatu boots sehingga memberikan kesan tinggi.

Trousers pants memang seringkali terlihat resmi. Namun, kita bisa kok memakainya, karena bisa menyamarkan bentuk paha. Ukurannya yang panjang membuat pinggang terlihat lebih lebar dan memberikan efek kaki ramping.