5 Hal yang Diharapkan Cowok Dilakukan Cewek Saat PDKT

By Ifnur Hikmah, Minggu, 31 Juli 2016 | 03:46 WIB
5 Hal yang Diharapkan Cowok Dilakukan Cewek Saat PDKT (Ifnur Hikmah)

Dalam sebuah hubungan, PDKT seringkali jadi momen paling penting karena pada saat inilah kita dan gebetan memutuskan untuk saling mengenal. Dan, nanti hasilnya akan jadi bahan pertimbangan untuk jadian atau enggak. Karena itu, tentunya kita pengin dong memberikan kesan positif saat PDKT. Ternyata, cowok juga punya harapan yang sama. Dan, mereka juga berharap kita berkontribusi dalam PDKT ini, di antaranya ada beberapa hal yang cowok inginkan untuk kita lakukan saat PDKT. Berikut 5 hal yang diharapkan cowok dilakukan cewek saat PDKT.

Memang, sih, cowok itu lebih suka mengejar cewek. Tapi, ada kalanya cowok juga butuh kepastian, sehingga enggak ada salahnya kita memberi kode soal perasaan kita sehingga dia makin yakin buat mengejar. Salah satu caranya lewat menelepon atau mengirim chat duluan, jadi enggak harus cowok yang memulai. Cara ini lumayan bisa meyakinkan cowok kalau kita juga menaruh rasa sama dia. Cukup hal sederhana aja, seperti bertanya bagaimana harinya, bertanya soal kegiatannya besok, dan dijamin pertanyaan ini akan menggiring kita ke percakapan seru.

Dalam sebuah percakapan yang ideal terjadi take and give. Jadi, enggak hanya cowok aja yang mengajukan pertanyaan dan kita hanya menjawab. Kita bisa membuat obrolan jadi seru dengan ikut bertanya. Hal ini sekaligus bisa membuat kita dan gebetan jadi lebih saling mengenal.