Kalau Cowok Melakukan 4 Hal Ini, Itu Tandanya Dia Beneran Suka Sama Kita

By Ifnur Hikmah, Jumat, 5 Agustus 2016 | 08:33 WIB
Kalau Cowok Melakukan Hal Ini, Itu Tandanya Dia Suka Sama Kita (Ifnur Hikmah)

Sikap cowok memang suka bikin kita bertanya-tanya. Saking bikin bingung, kita jadi suka menyalahartikan sikap dan perhatian cowok. Enggak heran jika kita menganggap dia suka sama kita karena sikapnya menunjukkan hal seperti itu, tapi kenyataannya enggak selamanya seperti itu. Namun, ada juga, lho, sikap cowok yang sengaja dia tunjukkan untuk mewakili perasaannya. Kalau cowok melakukan 4 hal ini, itu tandanya dia beneran suka sama kita. Klik di sini untuk melihat tanda cowok suka sama kita dilihat dari body language.

Muncul di sini bentuknya bisa dalam hal apa saja, enggak melulu dari segi fisik. Misalnya dia rajin mengirim chat, nge-tag kita di Instagram, mention di Twitter, ngajak chat di Facebook, atau rajin menelepon. Ini tanda yang bagus, girls. Karena itu berarti dia mengingat kita, bahkan di saat yang enggak kita duga sama sekali. Karena rajin menghubungi kita ini, itu jadi tanda kalau dia suka sama kita.

Ada aja tingkahnya yang sukses bikin kita ketawa. Misalnya saat istirahat di sekolah, dia makan siang di meja yang sama dengan kita dan menghibur kita dengan cerita seru yang bikin kita jadi lupa waktu. Atau mengirim meme dan jokes lewat chat. Enggak hanya itu, dia juga sering mengajak kita melakukan sesuatu yang menyenangkan, seperti menonton film yang udah lama kita tunggu-tunggu, nemenin nonton konser idola, mencoba café yang baru buka dan lagi sering diomongin, dan hal lainnya. Pokoknya, kalau sedang bersama dia, kita pasti merasa bahagia.