Inspirasi Gaya Para Hijabers Dengan Boots Tinggi

By Indira Natasha, Senin, 8 Agustus 2016 | 04:17 WIB
filterfashion.com (Indira Natasha)

Tren boots tinggi yang dengan sempurna menutupi kaki, betis bahkan sampai lutut ini, patut untuk kita coba. Seperti para hijabers berikut, yang berani tampil keren dengan menggunkan knee high boots. Nah, agar penampilan kita enggak terlihat berlebihan menggunakan boots ini, apalagi di negara tropis seperti di Indonesia, kaWanku akan membagi tips dan triknya berikut ini!

Enggak usah takut terlihat berlebihan dengan knee high boots. Coba saja padukan boots yang menutupi lutut ini bersama atasan berpotongan pendek dan simpel seperti sweater agar kaki terlihat lebih jenjang dan boots kita pun bisa menarik perhatian.

Biar penampilan kita enggak terlihat berat menggunakan boots ini, coba padukan bersama baju dengan material yang ringan, seperti blouse, mini dress, atau cardigan. Berani coba?

Kata siapa boots ini enggak bisa dipakai pada acara formal? contek deh gaya diatas. Dengan memadukan atasan beraksen peplum, celana berbahan longgar dan pilihan jilbab serta boots berwarna senada, bakal bikin penampilan kita terlihat classy!

Buat kita pecinta gaya grunge, coba deh berani tampil beda dengan boots ini. Triknya, padukan atasan dengan motif kotak, bersama boots kulit dengan pilihan warna coklat ataupun hitam. Wow, keren banget kan, girls?

7 Inspirasi Gaya Tomboy ala Hijab Fashion Blogger Dubai Saufeeya B. Goodson