5 Fakta Tentang Fruit Games yang Jadi Google Doodle Hari Ini

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 8 Agustus 2016 | 06:04 WIB
5 Fakta Tentang Fruit Games yang Jadi Google Doodle Hari Ini (Aisha Ria Ginanti)

Merhatiin Google Doodle hari ini, girls? Lucu yah! Kali ini, dalam rangkai Olimpiade 2016, Google memang bikin Google Doodle, khusus. Kayak gimana sih? Langsung aja simak 5 fakta tentang Fruit Games yang jadi Google Doogle hari ini.

Seperti yang udah disinggung sebelumnya kalau teman Google Doodle hari ini adalah tentagng Olimpiade 2016 yang diselenggarakan di Rio de Janiero, Brazil. Hari ini adalah hari keempat Olimpiade, yang berarti hari keempat juga Google menampilakan doodle si Fruit Games ini. Intinya Google Doogle Fruit Games ini akan terus ada selama Olimpiade 2016 berlangsung yaitu sejak 5 -21 Agustus 2016.

Google Doole Fruit Games ini adalah permainan yang menampilkan buah-buahan terbaik dari dari berbagai pasar yang bertanding untuk mendapatkan buah paling segar. Seperti layaknya para atlet Olimpiade yang bertanding untuk jadi atlet yang terbaik di dunia.

Kita pasti sering banget pakai, Google, tapi tahu enggak sih kapan Google ulang tahun atau lahir? Simak deh fakta seru tentang hari ulang tahun Google yang katanya suka berubah-ubah, di sini.