4 Fakta Yang Perlu Kita Tahu Tentang Serial Drama Korea Terbaru, Cinderella And Four Knights

By Debora Gracia, Rabu, 10 Agustus 2016 | 07:01 WIB
4 Fakta Yang Perlu Kita Tahu Tentang Serial Drama Korea Terbaru, Cinderella And Four Knights (Debora Gracia)

Girls, satu lagi drama Korea terbaru yang wajib kita tonton berjudul Cinderella and Four Knights. Serial drama ini termasuk salah satu 7 rekomendasi drama Korea yang bakalan tayang Agustus 2016, selengkapnya baca disini. Cinderella and Four Knights bakalan menyajikan cerita tentang seorang cewek yang meraih impiannya meskipun bakalan banyak tantangan yang dia alami. Serial drama Korea ini dibintangi oleh Park So-dam dan tentunya tiga aktor ganteng Korea, Jung II-woo, Ahn Jae-hyun, dan Lee Jung-shin.

Sebelum nonton serial drama ini, kita harus tahu 4 fakta penting tentang Cinderella and Four Knights:

Serial Cinderella and Four Knights terinspirasi dari novel ternama Korea yang berjudul Cinderellawa Nemyungui Kisa karya Bae Myok, yang menceritakan tentang kegigihan seorang cewek cantik dan cerdas tapi bernasib malang seperti halnya kisah dongeng Cinderlella. Tapi berkat kesabaran dan keyakinan kuat, ia berhasil mendapatkan keajaiban untuk mengubah kehidupannya.

Kita akan menyaksikan serial drama ini pada Jumat, 12 Agustus 2016 mendatang jam 21.00 WIB eksklusif di K-PLUS melalui provider UseeTV IndiHome channel 523 [SD] / channel 911 [HD] dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Cinderella and Four Knights terdiri dari 16 episode dengan durasi 60 menit, dan setiap episode baru akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pada jam yang sama. Episode perdana dari serial drama ini bakalan tayang bareng dalam waktu bersamaan dengan Korea.