Lagi Trending #farewellIqbaalCJR, Ini 4 Fakta Tentang Iqbaal CJR Yang Sekolah Di Luar Negeri

By Debora Gracia, Kamis, 11 Agustus 2016 | 05:30 WIB
Lagi Trending #farewellIqbaalCJR, Ini 4 Fakta Tentang Iqbaal CJR Yang Sekolah Di Luar Negeri (Debora Gracia)

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, atau akrab disapa Iqbaal yang terkenal jadi salah satu anggota dari CJR bakalan segera meninggalkan Indonesia untuk beberapa waktu nih, girls! Iqbaal akan segera berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya. Tentu hal ini bikin para penggemar CJR jadi bahagia sekaligus juga sedih karena bakalan kangen banget sama Iqbaal, hal ini ditunjukkan dari #farewellIqbaalCJR yang lagi ramai di Twitter isinya mengungkapkan ucapan dan semangat dari para fans untuk Iqbaal.

Kawanku bikin polling tentang hal apa yang paling dikangenin dari Iqbaal CJR setelah dia sekolah ke luar negeri:

" >

Buat kita yang belum tahu, sebenarnya Iqbaal mau melanjutkan sekolah kemana, ini 4 fakta tentang Iqbaal CJR yang sekolah di luar negeri:

Iqbaal dan 11 orang Indonesia lainnya diterima pada program United World Colleges (UWC) dan kabarnya akan bersekolah di Armand Hammer United World Colleger, New Meksiko, Amerika Serikat. UWC ini adalah pre-college yang muridnya berasal dari puluhan negara di dunia. Nantinya Iqbaal akan dididik dalam sekolah berasrama. Seleksi yang ketat dan Iqbaal berhasil lolos bikin kita ikutan bangga, ya!