Ini Tindakan Kecantikan yang Paling Disesali Kendall Jenner Seumur Hidup

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 20 Maret 2018 | 01:03 WIB
Ini Tindakan Kecantikan yang Paling Disesali Kendall Jenner Seumur Hidup. Foto: lovebscott.com (Aisha Ria Ginanti)

Kalau melihat sosok Kendall Jenner pasti kita berpikir kalau hidup dia serba bahagia dan enggak ada yang disesali. Khususnya dalam khal kecantikan. Tapi ternyata model sahabat Gigi Hadid ini ngaku kalau ada satu tindakan kecantikan yang bikin dia menyesal banget, lho. Apa itu?

Ini tindakan kecantikan yang paling disesali Kendall Jenner seumur hidup. Buka halaman selanjutnya ya.

Baca juga: 5 Inspirasi Lipstick Ala Kendall Jenner yang Bisa Didapatkan Dengan Harga Lebih Murah

Waktu Masih Sekolah

Waktu masih sekolah dulu, Kendall baru lagi senang-senangnya merawat diri dan muka. Termasuk coba-coba untuk melakukan tindakan kecantikan sendiri. Yap, waktu  baru memasuki usia remaja, Kendall sempat melakukan perobaan yang akhirnya bikin dia menyesal dan kesal selama berbulan – bulan.

Eksperimen itu enggak lain adalah mencoba mencabut sendiri alis matanya hingga hampir botak. “Aku mencabut alis mataku, aku coba membentuknya, tapi aku melakukannya dengan cara yang salah. Hasilnya alis mataku jadi botak,” aku Kendall.

Hal ini bikin kendal makin menyesal dan kesal soalnya kejadiannya dekat banget dengan waktu kemping sekolah, dan tentu aja dia enggak mau pergi dengan alis botak. “Ya memang, pada akhirnya aliku tumbuh lagi, tapi itu lama banget-banget. Berasa kayak penantian yang abadi,” keluh Kendall.

Wah, pengalaman Kendall ini bisa banget jadi pelajaran buat kita untuk enggak coba cabut atau cukur alis sendiri dulu deh ya kalau masih remaja. He-he….

Baca juga: 12 Inspirasi Memakai Kalung Choker Ala Kendall Jenner & Gigi Hadid

Sumber: bustle.com