6 Fakta Seru Di Balik Vlog Horor Ewing HD

By Debora Gracia, Kamis, 11 Agustus 2016 | 10:30 WIB
6 Fakta Seru Di Balik Vlog Horor Ewing HD (Debora Gracia)

Punya vlog horor yang disubscribe sampai 93 ribu penonton dan rata-rata tiap video ditonton sampai ratusan ribu kali, bikin kita penasaran apa saja sih fakta seru di balik vlog horor Ewing HD ini. Yuk, coba kita simak cerita di balik vlog horornya!

Nyatanya, Ewing HD, youtuber yang rajin upload vlog horor tiap malam jumat itu punya prinsip ‘life is not fun, we have to be scare’. Itu yang ngedorong Ewing buat bikin vlog-vlog horor.

“Menurutku, dengan adanya horor, hidup jadi tambah berwarna. Horor itu gelap. Karena biasanya bahagia dilambangkan dengan warna merah, sedih itu ungu. Dan, dengan muncul satu warna lagi yaitu hitam, hidup ini jadi lebih indah lagi,” ujar Ewing. Baginya, sudah terlalu banyak tema komedi dan musik yang mewarnai hidup, jadi Ewing mau nawarin warna baru yang beda lewat horor. (Beda dari Youtuber Lainnya: https://www.youtube.com/watch?time_continue=36&v=aBbKVntvZJA)

Kita pasti sempat mikir, sebenernya Ewing punya pengalaman horor enggak sih pas bikin vlog-vlog horornya itu? Jawabannya: ada! Ewing cerita kalau suatu malam pas Ewing lagi kolaborasi sama vlogger lain, Kevin Hendrawan, (Malam Jumat: Kevin Hendrawan Edition: https://www.youtube.com/watch?v=lej7Zx8rQ7Y)  ia merasakan kehadiran si ‘makhluk’.

“Waktu itu bareng Kevin Hendrawan ke tempat horor, kita mau syut di satu ruangan ukuran 3x4. Ruangan itu kosong, cuma ada aku, Kevin, satpam dan kameramen. Pintu dibiarkan terbuka dan ditahan sama batako. Pas briefing bentaran sama Kevin, tiba-tiba saja, pintunya ketutup sendiri! Padahal pintu itu gede, berat, dan ditahan dengan batako. Jadi, pas satpam bilang itu cuma angin, aku enggak percaya, pasti ada sesuatu,” cerita Ewing. Waduh, mungkin hantunya ngambek dan kabur keluar karena enggak mau divideoin...