3 Trik yang Dilakukan Cewek Keren yang Bikin Mereka Terlihat Menarik di Mata Cowok

By Aisha Ria Ginanti, Jumat, 13 April 2018 | 14:45 WIB
Mana yang sudah pernah kamu lakukan, girls? (Aisha Ria Ginanti)

Ada beberapa  kualitas yang dimiliki cewek keren yang bisa bikin cowok-cowok merasa tertarik. Apa aja sih? Ini dia 3 trik yang dilakukan cewek keren yang bikin mereka terlihat menarik di mata cowok.

Cewek keren tahu apa yang mereka mau, misalnya minat mereka atau tujuan yang pengin mereka capai. Dan yang paling penting mereka tahu kalau mereka harus bekerja keras dan usaha sendiri untuk mendapatkan itu. Alias enggak dengan cara meminta atau mengandalkan orang lain. Mereka terlihat sebagai cewek yang mandiri dan punya tujuan hidup untuk diri mereka sendiri bukan buat memuaskan orang lain. Hal ini menarik bagi cowok karean si cewek berarti enggak akan jadi tipe cewek yang clingy.

(Baca juga: 5 Mitos PDKT Yang Kita Pikir Bisa Membuat Cowok Naksir Tapi Sebenarnya Enggak)

Percaya diri di sini berarti yakin akan kemampuan dan kualitas diri mereka sendiri dan berani menunjukannya. Mereka enggak takut untuk jadi diri sendiri dan menunjukan siapa diri mereka sebenarnya. Mereka enggak takut menunjukkan hal unik atau enggak biasa yang mereka miliki di depan cowok, meski pun mungkin kata orang-orang itu enggak keren. Hal ini lah yang bikin banyak cowok tertarik sama mereka. Cowok melihatnya sebagai sesuatu yang menarik dan charming. Tapi yang paling penting percaya diri mereka ini bukan berarti mereka sombong atau egois ya.

(Baca juga: Tipe Cowok yang Paling Cocok Untuk Kita Berdasarkan Zodiak Kita)

Cowok biasanya tahu cewek yang putus asa banget pengin punya pacar. Cewek yang enggak tahan kalau enggak punya pacar dan rela melakukan apa pun demi bisa punya pacar. Hal kayak gitu biasanya bikin cowok ilfil berat. Nah, kalau cewek keren sih enggak gitu. Cewek keren bukan tipe cewek yang harus pacaran cuma karena tekanan sosial atau merasa enggak berdaya kalau enggak punya pacar. Cewek keren punya pacar karena dia sendiri tulus merasa pengin pacaran sama cowok itu dan posisinya pun sama, yaitu saling berbagi dan memenuhi. Bukan pacaran demi bisa cari cowok yang harus selalu nolong atau melayani dia dan jadi ketergantungan sama si cowok.

(Baca juga: Ini Tanda Cowok Jatuh Cinta Sama Kita, Berdasarkan Dari Zodiaknya)